Lukisan Bertarikh 1937 Menampilkan Sebuah Acara 400 Tahun yang Lalu Ada Seorang Lelaki Memegang dan Melihat Smartphone Seakan-Akan Sedang Selfie!

Mungkinkah ini bukti “time travelling” ? “Time travelling” selalu membuat semua orang kagum. Bagaimana jika Anda mampu kembali ke masa lalu dan mengubah sejarah?

Bagaimana jika Anda bisa melompat ke masa depan dan melihat dunia seperti tidak pernah ada orang yang pernah melihatnya sebelumnya?

Banyak dari kita mungkin ingin mencobanya. Sayangnya, perjalanan waktu belum terbukti ada.

Mural ini berjudul “Mr. Pynchon dan Settling of Springfield, “yang dilukis oleh pelukis abstraksi Italia Umberto Romano pada tahun 1937, selalu memicu perdebatan tentang perjalanan waktu.

Jika Anda melihat dari dekat mural itu, Anda akan melihat seorang penduduk asli Amerika memegang apa yang tampaknya merupakan smartphone.

Penampilan objek dan cara lelaki itu memegangnya hanya bisa menunjukkan kemungkinan bahwa itu memang smartphone. Tapi bagaimana ini mungkin?

Ini menggambarkan sebuah pemandangan dari abad ke-17, ketika pendiri Springfield, Massachusetts, William Pynchon, dikelilingi oleh penduduk asli Amerika pada saat kedatangannya di Dunia Baru-400 tahun sebelum manusia bahkan berpikir untuk membuat telepon nirkabel.

Banyak yang menunjukkan bahwa apa yang terjadi dalam lukisan itu 400 tahun yang lalu, Romano melukis mural tersebut pada tahun 1937.

Namun, lukisan itu masih belum jelas, kerana hampir tujuh dekad sebelumnya ada telepon seluler.

Namun, sejarawan Daniel Crown percaya bahwa penduduk asli Amerika hanya tertarik oleh “cermin”, salah satu barang dari kekayaan harta milik Pynchon.

“Romano … mungkin cuba menangkap pengenalan kemodenan menjadi komuniti yang ingin tahu tetapi teknologi kerdilnya, dengan serta-merta terpesona oleh harta Pynchon yang berkilat,” katanya.

“Bagi penduduk asli Amerika, cermin adalah simbol kekayaan dan prestise,” kata Edwin L. Wade, spesialis budaya asli, kepada Beyond Buckskin.

Sayangnya, Romano meninggal pada tahun 1982, meninggalkan sebuah misteri yang masih membingungkan banyak orang saat ini.

Kredit: erabaru.my

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *