Lelaki Ini Telah Hilang Selama 9 Tahun. Akhirnya Satelit Google Maps Secara Tidak Sengaja Menjumpai Lelaki Tersebut Di Suatu Tempat Yang Tidak Dapat Dijangka..!

Ketika David Lee Niles (76) tiba-tiba menghilang suatu hari, bahkan bersama mobil yang ia tumpangi, seolah-olah dia benar-benar terjatuh dari ujung Bumi.

Sembilan tahun berlalu tanpa sedikit pun informasi mengenai kedudukan beliau, sampai suatu hari, seorang lelaki yang sedang memasang lampu Natal melihat sesuatu yang aneh di pinggir kolam .

Pada malam 11 Oktober 2006, Niles sedang menghabiskan malam dengan temannya di sebuah pub lokal, Jake’s Bar, di Byron Center, Michigan, AS.

Rupanya, untuk beberapa alasan, David meninggalkan pub itu terlebih dahulu. Lelaki tua itu diketahui mengidap kanser pada saat dia menghilang.

Dan itulah informasi terakhir yang dikatakan oleh orang yang pernah melihat atau kabar darinya. David Lee Niles lenyap begitu saja, bak ditelan Bumi.

Sembilan tahun setelah Niles menghilang, seorang lelaki bernama Brian Houseman yang sedang mendekorasi sebuah pohon natal di luar Taman Pemakaman Cook di Byron Center, tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah benda di pinggir kolam yang terlihat seperti kereta.

Yang lebih menarik lagi adalah objek berbentuk kereta yang tenggelam ini dapat terlihat dengan jelas dari gambar satelit lewat Google Maps.

Houseman mengatakan kepada WOOD-TV, “Tiba-tiba, saya berkata, ‘Whoa, ada keretA di dalam kolam.’ Tidak ada yang bisa melihatnya. Air kolam itu keruh dan bergelombang.”

Houseman segera menghubungi polis, dan mereka pun bergegas ke lokasi.

Kendaraan itu diangkat dari kolam, dan sisa-sisa kerangka mayat David ditemukan di dalam mobil tua berkarat dan berlendir itu. Tepatnya, kolam tempat ia ditemukan terletak kurang dari satu mil dari tempat pria tua itu terakhir terlihat.

Kemudian, keluarga dan kerabat David berkumpul di lokasi di mana keretanya ditemukan.

Menantu laki-laki David bernama Scott Hathaway mengatakan, “Bagi kami, hari ini adalah hari penutupan pencarian yang panjang. Mengapa Tuhan membiarkan kita menunggunya selama sembilan tahun, saya tidak tahu. Tapi kita bahagia jasad ayah mertua saya ditemukan. Dan kami akan membawanya pulang.”

Saat penguburan jasad David, keluarganya menuliskan pada batu nisannya, “Davie Lee Niles, usia 72, dari Wyoming, AS telah meninggal dunia, dan hanya Tuhan yang mengetahui waktu dan tempat ia meregang nyawa”.

Sekarang keluarga akhirnya bisa tenang, begitu pun David Lee Niles yang lega telah dikebumikan dengan layak oleh keluarganya.

Sumber: ntd.tv

Kredit: erabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *